Vietnam Tak Mau Remehkan Kamboja

Vietnam Tak Mau Remehkan Kamboja

Informasi Terkini – Laga pembuka piala aff 2018 grup A akan menyajikan pertandingan dengan tempo yang keras. Lantaran harimau malaya sebutan malaysia akan berperang melawan kamboja yang diasuh oleh pelatih baru kaisuke honda.
Sedangkan laga lainnya di grup A akan mempertarungkan Laos melawan Vietnam.
Laga antara Vietnam dan laos akan digelar di markas laos yakni Stadion New Laos National,vientiane Laos.
Saat ini keunggulan sedang berada ditangan vietnam dibandingkan laos. Lantaran vietnam juga pernah menjuara piala AFF sebanyak tiga kali. Selain itu saat ini Vietnam diperkuat oleh para pemain yang bisa dibilang sedang dalam usia emas. Lantaran mereka masih sangat muda.

Nama nama seperti Nguyen Anh Duc, Nguyen Van Quyet, Nguyen Cong Phuong, Que Ngoc Hai, Bui Tien Deng,dan Tran Dinh Trong akan memperkuat vietnam pada piala aff 2018 ini.
Selain itu para bintang timnas vietnam dibawah usia 23 tahun juga di ikut sertakan dalam piala aff 2018. Memang timnas vietnam dibawah usia 23 tahun sempat memberikan kejutan bagi sepak bola Asia. Lantaran mereka lolos sampai parti puncak AFC CUP 2018. Namun sayang pada pertandingan terakhir mereka harus menyerah 1-2 dari Uzbekistan.

Dibandingkan tim tuan rumah Laos The Golden Dragons sebutan Vietnam lebih diunggulkan dalam pertandingan pembuka grup A. Namun nguyen van nguyet selaku kapten kesebelasan tim nasional vietnam enggan meremehkan laos. Lantaran setiap tim pasti bisa untuk memberikan kejutan. Karena sepak bola tidak bisa diramalkan.