Wajah Bima Sakti Tegang Saat Indonesia Ditaklukkan Singapura

Wajah Bima Sakti Tegang Saat Indonesia Ditaklukkan Singapura

Informasi Terkini – Tim nasional indonesia senior harus mengakui keunggulan tim tuan rumah the lions sebutan singapura pada pertandingan pembuka grup B Piala AFF 2018. Anak anak garuda senior harus takluk dengan skor tipis 1-0. Hari ini skuat bima sakti telah sampai ke tanah air. Tepatnya pada pagi hari tadi skuat merah putih telah sampai dibandara Soekarno Hatta. Namun ada sesuatu yang berbeda dengan skuat tim nasional. Tampak wajah tegang dan cemberut tanpa semangat menyelimuti wajah tiga juru taktik indonesia. Bima sakti, kurniawan dwi yulianto, serta kurnia sandi kelihatan wajahnya sangat tegang.

Saat skuat garuda diserbu publik untuk berfoto bersama ketiga pelatih memilih segera menuju bus offisial. Publik tidak antusias dengan kehadiran pelatih yang dulu sempat membawa harum nama bangsa indonesia saat aktif menjadi pemain. Antusias publik yang kurang lantaran mereka gagal meraih poin pada laga perdana ajang paling gengsi se asia tenggara ini.

Pada laga perdana saat berhadapan dengan singapura indonesia tidak bisa sama sekali menembus pertahanan yang dibuat oleh fandi ahmad. Indonesia kesulitan untuk mengembangkan permainan bola pendek ciri khasnya. Selain itu indonesia justru kehilangan satu pemainnya yakni putu gede juniantara yang harus keluar dulu dikarenakan mendapat kartu merah.

Walaupun kalah pada laga perdana indonesia masih punya kans untuk bisa melaju ke fase selanjutnya. Mereka harus menggasak habis Timor Leste saat bersua di Stadion Utama Gelora Bung Karno,Jakarta. Pada saat yang bersamaan Timor Leste juga kalah dari laskar gajah putih sebutan Thailand dengan skor telak 7-0.