Widodo Butuh Adaptasi Dengan Pemain Baru

Widodo cahyono Putro memang mencatatkan sejarah baru untuk Persita Tangerang. Sejarah itu adalah ia mampu membawa tim berjuluk pendekar Cisadane kembali merumput dalam kasta sepak bola tertinggi tanah air.

Oleh karena itu pihak manajemen Persita Tangerang tetap menunjuk mantan pelatih Bali united dan juga Persela Lamongan ini menjadi otak kepala dari strategi Persita di musim perdana di liga satu 2020. Ia mendapatkan kepercayaan penuh dari manajemen tim pendekar Cisadane.

Saat ini Persita Tangerang sedang membentuk tim dengan kekuatan yang luar biasa. Hampir seluruh pemain baru ada dalam skuat Persita Tangerang. Bahkan hampir 50 persen punggawa dari Persita Tanggerang adalah pemain anyar.

Bahkan empat punggawa asing mereka juga baru menjalani musim debutan dikancah sepak bola tertinggi tanah air. Ditambah lagi mereka juga baru bergabung dengan skuat racikan Widodo cahyono Putro ini.

Namun selain itu Persita juga mendatangkan pemain senior seperti Hamka Hamzah dari Arema. Selain itu mereka juga mendatangkan Samsul Arif dari Barito putera. Dan juga ditambah dengan pemain muda serba bisa Riki kayame dari Arema fc.

Dengan bertambahnya para pemain baru ini membuat Persita harus melakukan adaptasi yang lebih lama lagi. lantaran mereka pasti juga belum menyatu antara satu dengan yang lainnya.