Zola Tercoret Dari Garuda Nusantara

Gelandang jangkar Persib Bandung yakni Gian Zola Nasrullah terpaksa harus dicoret namnay dari skuat Garuda muda Nusantara. Hal ini dilakukan oleh pelatih kepala tim nasional Indonesia U-23 Indra Sjafri.

Pelatih yang sukses membawa Evan Dimas Darmono dan kawan kawan juara piala AFF U-19 ini sebenarnya keberatan untuk mencoret salah satu pemain andalannya di posisi gelandang jangkar ini. Namun ia memiliki beberapa alasan untuk mencoret Zola dari skuat timnas.

Salah satu alasan mengapa Indra Sjafri mencoret pemain ini adalah ia tidak segera bergabung dengan tim nasional untuk mengikuti TC ataupun pemusatan latihan. Oleh karena itu pelatih asal Sumatera barat ini dengan berat hati mencoret sang pemain.

Namun sang pelatih juga tahu jika alasan dari Zola tidak segera bergabung dengan tim nasional karena ia sendiri sedang mengikuti proses pembelajaran di pendidikan polisi Polda Jawa barat. Oleh karena itu ia belum bisa bergabung dengan tim nasional.

Untuk mengganti posisi yang ditinggal oleh kakak dari Beckham putra Nugraha ini Indra Sjafri memanggil pemain yang juga memiliki kualitas yang sama. Ia adalah Hambali Tolib. Pemain yang punya kelincahan dan kecepatan ini diharapkan bisa mengisi pos yang ditinggalkan oleh Gian Zola.