Produk Eye Cream Di Bawah 150 Ribuan, Simak Rekomendasinya!

Kulit area mata berbeda dengan bagian kulit yang lainnya. Hal ini dikarenakan kulit area mata lebih tipis yang membuatnya rentan terhadap tanda penuaan, seperti garis-garis halus. Apalagi saat kamu sedang senyum, kulit area mata akan ikut berekspresi yang lama-kelamaan dapat menjadi penyebab munculnya tanda penuaan.

Nah, ada produk yang dikhususkan untuk merawat kulit area mata, yaitu eye cream. Produk ini sudah banyak dijual oleh banyak brand dan mudah ditemukan di toko kosmetik maupun online. Agar tidak salah, berikut ini ada beberapa produk eye cream terbaik yang bisa kamu pilih. Apa saja, ya?

1. Joylab Eye on Diet

Eye cream ini mengandung Viscosity Boosting Agent yang terdiri dari paraffin dan glyceryl stearate. Fungsi utama dari produk ini adalah dapat memberikan kelembapan dan penyegaran sehingga tidak menyebabkan kulit area mata kering. Penggunaan secara rutin akan membantu mengurangi tampilan mata bengkak atau mata panda akibat kurang tidur. Produk ini memiliki harga sekitar Rp 80 ribuan.

2. Y.O.U Golden Age Energizing Eye Cream

Selain berkonsentrasi dengan produk kosmetik, brand lokal Y.O.U juga mengeluarkan produk eye cream dengan kandungan ekstrak buah delima dan Hyaluronic Acid. Produk ini bersifat anti-aging yang dapat menyamarkan tanda penuaan dan memberikan kelembapan di kulit sekitar mata. Harga dari produk ini sekitar Rp 115 ribuan.

3. Nurish Organiq 24K Gold Eye Serum

Termasuk eye serum, produk satu ini mengandung aqua collagen yang tentunya sangat bermanfaat untuk kulit. Krim mata ini dapat menyamarkan garis halus dan kerutan yang muncul sehingga kamu tidak perlu khawatir jika kulit terlihat lebih tua. Selain itu, terdapat kandungan 24K Gold yang membuat kulit kencang serta bahan organik yaitu buah delima yang bersifat sebagai antioksidan. Harga dari produk ini sekitar Rp 129 ribuan.

4. Utama Spice Caffeine Eye Roller

Selain memiliki aroma yang menyegarkan, kopi dapat memberikan efek dalam mengurangi masalah mata, seperti mata bengkak. Hal ini kemudian digunakan sebagai bahan dalam produk eye cream ini. Memiliki kandungan kafein, minyak jojoba, dan vitamin C membuat produk ini bersifat anti-aging sehingga cocok digunakan untuk permasalahan penuaan kulit. Harga dari produk ini sekitar Rp 139 ribuan.