Produk Makeup Bertekstur Krim Lebih Bagus Nggak Sih?

Produk Makeup Bertekstur Krim Lebih Bagus Nggak Sih?

Informasi Terkini – Anda lebih suka produk makeup berbahan dasar cair atau krim? Umumnya para wanita yang gemar berdandan pasti lebih memilih produk liquid dengan alasan teksturnya yang lebih mudah dibaurkan, betul kan? Produk makeup bertekstur krim memang kerap kali ‘dicap’ kurang mudah digunakan ketika diaplikasikan pada kulit wajah. Selain teksturnya dianggap terasa ‘berat’, ada juga yang beranggapan bahwa cream makeup menimbulkan masalah kulit sehingga jadi mudah berminyak. Tapi tunggu dulu, produk makeup bertekstur krim mampu memberi coverage yang sangat baik untuk kulit. Tidak perlu takut hasil akhir riasan akan seperti topeng karena kita hanya perlu menggunakannya sedikit saja. Tekstur seperti ini pun cocok digunakan bagi Anda yang memiliki kulit kering karena biasanya lebih melembapkan dan terlihat dewy. Sekarang intip yuk produk rekomendasinya di bawah ini.

1. Makeover perfect cover creamy foundation pallete

foundation memiliki 3 kombinasi warna yang juga dapat Anda gunakan sebagai contouring maupun highlighting. Karena teksturnya creamy, foundation ini juga memiliki fungsi full coverage mampu menutup noda hitam dan bekas jerawat sekalipun.

2. Canmake cream cheek

Kalau Anda gemar memakai perona pipi jangan lewatkan blush yang satu ini ya. Blush dari Canmake ini hadir dengan 8 varian warna menarik yang dapat memancarkan rona pipi Anda. Penggunaannya pun tak sulit, usai menggunakan foundation Anda bisa langsung membaurkan produk ini dengan menggunakan aplikator atau jari tangan Anda.

3. Elizabeth arden pure finish cream eyeshadow sand dollar

Untuk soal praktisnya rias mata, tentu saja eyeshadow bertekstur krim jagonya. Eyeshadow ini lembut di mata dan cukup mudah untuk dibaurkan, tak hanya itu saja eyeshadow ini mengadung aloe vera serta vitamin E sehingga membantu meminimalisir penampakan garis halus.