Produk Produk Yang Bisa Anda Gunakan Untuk Skip Care

1. Laneige ‘Cream Skin Refiner’

Poduk Laneige ini dikeluarkan ntuk mendukung metode skip care. Laneige ‘Cream Skin Refiner’ bekerja sebagai toner dan pelembap. Punya Teknologi bernama Cream Blanding Technologi yang bekerja sebagai krim dan juga toner. Bahan daun teh putihnya pun diklaim dapat memberikan kelembapan maksimal da n memperkuat lapisan kulit terluar. Laneige ‘Cream Skin Refiner’ seharga Rp 300 ribu.

2. Alpha-H Essential Moisturiser

Brand asal Australia Alpha-H mengeluarkan Daily Essential Moisturiser. Produk ini dapat bekerja sebagai moisturizer, sun block karena memiliki SPF 50+ dan primer sehingga kulit wajah siap untuk terpapar dengan makeup. Brand Alpha-H ini sudah masuk di Sephora Indonesia.

3. J.One’s ‘Jelly Pack’

Produk asal Korea Selatan J.One saat ini tengah naik daun. Produknya yang populer adalah Jelly Pack sebagai serum antioksidan dan primer. Produk multitasking ini dijual seharga Rp 400 ribu.

4. Sunday Riley ‘Good Genes’

Sunday Riley ‘Good Genes’ mengandung glycolic acid yang dikatakan dapat memperbarui permukaan kulit. Produk ini berfungsi sebagai masker, eksfoliator dan juga serum.

5. COSRX Spa Mask

Masker ini tak hanya memiliki sebagai sleeping mask, tapi juga pelembap, dan sebagai masker bilas. Produk masker yang berbahan dasar ekstrak beras dan niacinamide itu dijual seharga Rp 200 ribu.