Produk Yang Wajib Ada Di Meja Kerja Anda

Produk Yang Wajib Ada Di Meja Kerja Anda

Informasi Terkini – Tidak peduli berapa banyak meeting atau jadwal yang super padat, sebagai wanita karir, Anda dituntut untuk selalu tampil prima dalam segala aksi. Bagaimana jika Anda tidak sempat menyiapkan kebutuhan untuk mempercantik penampilan Anda? Coba saja taruh beberapa produk ini di meja kerja Anda, dengan begitu Anda tidak perlu repot, atau khawatir dan dapat tampil maksimal di setiap acara. Yuk! Intip produk apa saja yang wajib ada di meja kerja Anda.

1. Parfum

Ini dia hal paling utama yang wajib ada di meja kerja Anda, ya, parfum! Setelah setengah hari beraktivitas, seusai makan siang, atau lupa menggunakan parfum, produk ini dapat menjadi senjata agar Anda segar kembali. Coba pilih parfum dengan kemasan kecil, atau parfum yang memiliki bentuk solid, sehingga tidak perlu takut tumpah ataupun pecah.

2. Lipstik

Lipstik bisa menjadi salah satu pembangkit mood Anda. Selalu sediakan lipstik dengan warna yang natural, atau jika Anda ingin tampil berani, Anda dapat menyimpan lipstik merah pada meja Anda. Konon, warna merah dipercaya merepresentasikan kepercayaan diri yang penting sehingga membawa kesuksesan.

3. Nail kit

Kuku patah bisa merusak hari Anda. Jangan biarkan hal ini terjadi, selalu sedia nail kit seperti gunting kuku, dan nail file yang berfungsi sebagai merapikan kuku Anda yang patah atau kurang rapi.

4. Krim Tangan

Tangan kasar saat bersalaman dengan orang penting tentu meninggalkan kesan pertama yang kurang baik bukan? Tetap jaga kelembapan telapak tangan Anda dengan mengaplikasikan hand cream di saat yang dibutuhkan. Apalagi jika Anda berada di ruangan ber-AC, Anda harus sering mengaplikasikannya kembali. Pilih kemasan yang praktis agar tidak mengambil banyak area meja kerja Anda.

5. Dry Shampoo

Tidak sempat keramas, membuat rambut Anda lepek, dan berminyak? Coba selalu sediakan dry shampoo yang tak hanya berfungsi sebagai menyerap minyak akibat rambut yang belum keramas, juga membuat rambut Anda nampak lebih bervolume. Cukup semprotkan 1-2x pada kulit kepala Anda dan di gosok atau disisir, maka tak ada lagi alasan bad hair day karena rambut lepek.

6. Blotting Paper

Muka berminyak setelah seharian beraktivitas, namun Anda harus hadir dalam acara penting? Bebaskan wajah Anda dari minyak yang menempel seharian dengan menggunakan kertas minyak yang dirancang untuk wajah Anda.