PS TIRA Keluar Dari Zona Degradasi

PS TIRA Keluar Dari Zona Degradasi

Informasi Terkini – Pekan ke enam gojek liga satu bersama buka lapak membawa hasil positif bagi tuan rumah ps tni rakyat. Pasalnya mereka berhasil naik keposisi empat belas setelah berhasil mempercundangi tamunya laskar serdadu tri dadu dengan skor akhir 2-1.kemenangan tuan rumah dicetak oleh sayap lincahnya wawan febriyanto dan juga gelandang serang mematikan gustavo lopez. Sementara satu gol hiburan untuk anak anak pulau dewata dicetak oleh gelandang lincah timnas indonesia stefano lilipaly.
Sebelum laga ini ps tira berada dalam zona degradasi. Pasalnya mereka berada dalam posisi ke 17 dengan raihan empat poin .
Namun karena mereka berhasil meraih poin tiga dalam pertandingan tadi malam ps tira berhak naik tiga peringkat lantaran mereka berhasil mengoleksi 7 poin dari enam laga.
Sedangkan untuk tim tamu mereka harus rela untuk turun ke posisi ke tujuh klasmen dengan mengoleksi sembilan poin dari enam laga yang mereka mainkan.
Jumlah poin serdadu tridadu sama dengan jumlah poin yang dikumpulkan oleh anak anak laskar joko tingkir. Namun persela berhak atas posisi enam lantaran persela ungggul dalam hal produktivitas gol ketimbang bali united.
Sedangkan posisi puncak klasmen saat ini ditempati oleh anak anak mutiara hitam. Mereka unggul satu poin atas macan kemayoran. Persipura sedikit lega lantaran laga persija menghadapi persib diundur.
Sedangkan untuk posisi juru kunci ditempati oleh psis semarang. Mereka ditemani oleh psms medan dan juga arema fc yang sekarang mereka berada dalam zona degradasi.