PSIM Dapat Protes Dari Brajamuti

PSIM Dapat Protes Dari Brajamuti

Informasi Terkini – Brajamusti julukan suporter PSIM Yogyakarta tampaknya mulai protes dengan hasil minor laskar Mataram. Bagaimana tidak mereka mengalami dua kekalahan akhir akhir ini. Padahal mereka baru menjalani tiga laga awal liga dua 2019.

Padahal pada laga perdana liga dua yakni saat mereka berjumpa dengan Persiba Balikpapan anak anak PSIM Yogyakarta mampu menang satu gol tanpa balas. Padahal laga itu dimainkan di stadion Batakan Balikpapan markas beruang madu julukan persiba.

Oleh karena itu wajar saja jika kau suporter fanatiknya PSIM Yogyakarta ini melakukan protes keras kepada Vladimir Vujovic selaku pelatih kepala laskar Mataram julukan PSIM Yogyakarta. Selain itu saat ini PSIM di isi oleh pemain pemain handal.

Bagaimana tidak mereka memiliki pemain pemain mantan punggawa timnas Indonesia seperti straiker gaek e Loco Gonzales. Ditambah lagi di lini tengah ada pemain baru Rafael maitimo. Mantan kedua pemain Arema FC dan Persib Bandung ini diharapkan bisa membantu tim lolos ke liga satu musim depan.

Menyikapi protes keras dari penggemar setianya ini pihak manajemen PSIM Yogyakarta meminta para Brajamusti untuk bersabar. Karena kompetisi masih panjang dan para pemain masih memiliki kesempatan untuk evaluasi dan memperbaiki kinerja tim.