PSIM Semakin Terpuruk

PSIM Semakin Terpuruk

Informasi Terkini – E Loco Gonzales baru saja kekalahan untuk kedua. Gonzales dan kawan-kawannya harus takluk dari tim tamu macan Putih sebutan persik Kediri. Anak-anak Laskar Mataram julukan PSIM Yogyakarta tidak mampu berbuat banyak dihapadan persik Kediri.

Padahal mereka memainkan laga di stadion Sultan agung Bantul. Dimana suporter Laskar Mataram memenuhi Tribun. Namun apa daya anak asuh Vladimir Vujovic ini harus takluk dengan gol comeback yang dicetak oleh anak-anak persik Kediri. Skor 2-1 mengakhiri pertandingan kali ini.

Eloco Gonzales yang merupakan pemain senior mencoba menghibur teman-temannya. Ia tidak ingin anak-anak punggawa laskar Mataram julukan PSIM Yogyakarta ini harus terpuruk gara-gara kekalahan ini. Karena perjalanan mereka pada liga 2 2019 ini masih cukup panjang.

Menurut mantan punggawa persik Kediri, Persib Bandung, Arema FC, Madura united, dan Pss Sleman ini ia sudah menunjukkan permainan terbaiknya. Bahkan sang gelandang serang yakni Rafael maitimo telah mengalirkan bola kepada Gonzales dengan sangat baik. Namun sayang Dewi Fortuna tidak berpihak kepada mantan striker Tim Nasional Indonesia ini dan juga anak-anak laskar Mataram.

Dengan kekalahan ini memaksa anak-anak asuhan Vladimir Vujovic ini tetap bertahan di posisi tengah klasemen liga2. Mereka baru bisa mengantongi 3 poin dari 3 laga yang mereka gelar. Mereka mengalami satu kali kemenangan dan 2 kali kekalahan.