PSIS Kirim Pemain Muda Ke Timnas

Kabar gembira didapatkan oleh tegar infantri pemain muda milik PSIS Semarang. Pemain yang berposisi sebagai gelandang serang ini dapat panggilan untuk latihan bersama dengan Tim Nasional Indonesia dibawah asuhan Indra Sjafri. Ia diproyeksikan tampil dalamSea games 2019 di bawah usia 22 tahun.

Hal ini membuat pelatih PSIS Semarang jafri sastra sangat senang dengan pemanggilan salah satu punggawanya ini. Apalagi pada tahun sebelumnya ada nama fredyan Wahyu sugiantoro yang juga menjadi skuad tim nasional indonesia di bawah usia 23 tahun.

Pelatih kepala PSIS Semarang jafri sastra mengatakan jikalau pemainnya yakni Tegar infantri sangat layak untuk dipanggil menjadi bagian dari Tim Nasional Indonesia di bawah usia 22 tahun. Hal ini karena gelandang serang yang baru berusia 20 tahun ini selalu menampilkan hal yang positif di setiap laganya.

Bahkan pelatih yang sedang mengalami tren positif dengan PSIS Semarang ini mengatakan jika anak asuhnya bisa bersaing dengan pemain lain. Bahkan ia menjamin jikalau tegar infantri bisa mendapat tempat di skuat tim nasional.

Dipanggilnya tegar infantri ini menambah aroma tim nasional di skuat PSIS Semarang. Karena sebelumnya sudah ada nama nama seperti Frediyan Wahyu di timnas dibawah usia 23 serta Septian David Maulana dan Arthur Bonai di timnas senior.