PSM Makassar Nodai Madura United

PSM Makassar Nodai Madura United

Informasi Terkini – Luka mendalam dirasakan oleh anak anak sape kerab julukan Madura united dalam leg pertama semifinal Piala Indonesia 2018. Mereka harus mengakui kekuatan lawannya saat itu yakni laskar Juku eja sebutan PSM Makassar.

Memang anak asuh derijen kelizec mampu menggoreskan luka pada skuat sape kerab julukan Madura united. Hal ini mereka lakukan saat Dejan Antonic dan pasukannya bertamu ke markas angker mereka stadion Andi Mattalatta.

Oleh karena itu pada dua laga sekaligus yakni tanggal 4 dan 7 Juli mendatang skuat sape kerab menargetkan untuk membalas kekalahan yang mereka terima. Memang pada dua laga beruntun itu tim Juku eja akan bertamu kepada tim sape kerab julukan tim kebanggaan k conk mania.

Pada tanggal empat Juli 2019 Sape kerab julukan Madura united akan bersua dengan anak anak Juku eja sebutan PSM Makassar distadion ratu pamelingan Pamekasan, Madura.Pertandingan ini merupakan lanjutan pekan enam shopee liga satu 2019.

Sedangkan pada tanggal 7 Juli 2019 distadion yang sama yakni stadion ratu pamelingan Pamekasan, Madura Jawa timur kedua tim akan kembali bentrok. Laga ini merupakan leg kedua semifinal piala Indonesia 2018. Pastinya sape kerab akan membalas kekalahan perdana mereka di Andi Mattalatta kemarin.