PSV Bocorkan Siapa Saja Yang Berminat Pada Bintang Mereka

PSV Bocorkan Siapa Saja Yang Berminat Pada Bintang Mereka

Informasi Terkini – Marcel Brands selaku direktur teknik PSV Eindhoven mengakui bahwa salah satu pemain andalannya yang masih berusia muda, Memphis Depay kini sedang menjadi incaran sejumlah tim papan atas Eropa dan kemungkinan besar akan pergi di akhir musim nanti meskipun pihak klub enggan melepas sang pemain pergi.

Pemain yang masih berusia 21 tahun ini sontak menjadi perhatian media massa dan sejumlah tim papan atas Eropa karena penampilan apik bersama tim nasional Belanda di ajang Piala Dunia tahun lalu. Karena itu pula menjelang musim ini berakhir sejumlah tim dari Liga Primer Inggris, salah satunya Manchester United dikabarkan tertarik pada Depay.

Sebelumnya Liverpool dikabarkan juga tertarik, namun konfirmasi dari Brands sepertinya sudah memberikan berita yang sesungguhnya bahwa Liverpool sudah mengundurkan diri dan kini hanya Manchester United dan PSG sebagai dua tim yang paling serius pada sang pemain.

Brand selaku Direktur teknik sepertinya ingin memanfaatkan hal ini sebagai ajang bagi klub untuk meraih keuntungan ekonomis satu sang pemain yang satu ini.

Brand mengatakan kalau PSG dan United sama-sama sudah mengontak pihak klub, akan tetapi dia menegaskan bahwa ini akan menjadi persaingan antara tim mana yang siap melepaskan uang dalam jumlah yang besar.