PSV Buka Jalan Keluar Bagi Depay, MU Langsung Pasang Badan

PSV Buka Jalan Keluar Bagi Depay, MU Langsung Pasang Badan

Informasi Terkini – Sudah bukan rahasia lagi bahwa Manchester United di bawah asuhan pelatih Louis Van Gaal sangat ingin merekrut pemain PSV Eindhoven, Memphis Depay. Namun upaya itu selalu terkendala karena sang pemain dan klubnya bersepakat untuk menolak transfer.

Termasuk di musim panas tahun lalu, Manchester United juga gagal membeli sang pemain. Namun demikian Manchester United tidak pernah menyerah, kabarnya akhir musim ini mereka kembali akan mencoba kembali membujuk sang pemain untuk mau bergabung.

Namun untuk akhir musim ini, kemungkinan untuk terjadinya transfer sepertinya cukup besar karena pihak PSV sudah membukakan jalan keluar bagi sang pemain untuk pergi sehingga manajemen Manchester United sepertinya akan segera bergerak kembali.

Pihak yang mengatakan Depay tersedia untuk dijual adalah direktur PSV Eindhoven, Marcel Brands. Sang direktur mengatakan kalau peluang sang pemain untuk pergi sangat besar, dan jika ada klub yang meminati sang pemain maka itu haruslah tim besar di Eropa.

Depay sendiri di musim ini sudah mencatatkan sebanyak 19 gol dan menjadikan dirinya sebagai pencetak gol terbanyak di ajang Liga Belanda sementara ini. meskipun mengaku berat untuk melepas sang pemain pergi, namun Brands mengaku tidak bisa menahan kepergian sang pemain jika ada yang ingin membelinya.