PTIK Stadion Baru Bhayangkara

PTIK Stadion Baru Bhayangkara

Informasi Terkini – The guardian tampaknya akan segera memiliki stadion sendiri pada musim ini. Sebelumnya memang bhayangkara fc musafir dimarkas yang bukan milik mereka.
Stadion perguruan tinggi ilmu kepolisian tampaknya akan menjadi stadion skuat hargianto dan kawan kawan. Hal ini karena sudah setahun lebih stadion tersebut menjalani masa renovasi.stadion yang berkapasitas 2500 telah diloloskan pt liga indonesia baru sebagai markas home bhayangakara pada gojek liga satu 2018 bersama buka lapak ini.
Kepemilikan stadion sendiri ini merupakan suatu sejarah baru bagi bhayangkara fc. Pasalnya saat ini banyak tim tim besar tanah air yang menggunakan stadion milik pemerintah daerah maupun menyewa stadion.bahkan karean stadion PTIK merupakam stadion milik kepolisian indonesia maka bhayangkara menjadi satu satunya tim yang memiliki stadion sendiri di gojek liga satu 2018 bersama buka lapak.
Pertandingan antara bhayangkara fc melawan ps tni rakyat akan menjadi laga pembuka stadion tersebut. Derby dua aparat indonesia tersebut mengawali penggunaan stadion PTIK oleh bhayangkara fc.
Sumrdji mengatakan jika PTIK telah lolos verifikasi dari pt liga indonesia baru. Adapun perombakan akan tetap dilakukan untuk tribun penonton.
Memang saat ini stadion tersebut baru memiliki satu tribun. Yakni tribun sebelah barat saja.