Puasa Tak Menyurutkan Semangat Pemain

Puasa Tak Menyurutkan Semangat Pemain

Informasi Terkini – Liga satu memang akan segera bergulir. Walaupun memasuki bulan suci ramadhan tidak menyulutkan semangat anak anak untuk tetap berlatih dan bermain sepak bola. Apalagi laga laga pada pekan perdana dan kedua liga satu 2019 masih dalam naungan bulan suci.

Kedua tim yang akan menjadi laga pembuka liga satu pun sudah ditentukan. Juara liga satu Persija Jakarta akan bersua dengan Arema. Namun ternyata hal tersebut dibatalkan lantaran Persija akan bermain dalam Piala AFC 2019 pada hari yang sama.

Alhasil jawara liga dua yakni pss Sleman ditunjuk untuk menghadapai Arema FC selaku jawara piala presiden. Skuat elang Jawa menyambut dengan antusias pertandingan perdananya pada liga satu atau liga tertinggi ditanah air ini.

Para anak asuh Seto Nurdiyantoro telah menyiapkan fisiknya. Termasuk seorang straiker andalan mereka kushedya hari yudo. Pemain andalan lini depan elang Jawa sebutan pas Sleman ini siap untuk bertempur dengan bek bek liga satu. Walaupun saat ini ia sedang menjalani ibadah puasa.

Skuat elang Jawa menyambut positif pertandingan pembuka liga satu kali ini. Pertandingan yang akan digelar di stadion Maguwoharjo ini akan menjadi pertandingan yang menarik.untuk menghadapi skuat singo edan pas melakukan latihan rutin untuk bisa mendapat hasil yang baik.