Punggawa Timnas Mulai Tersingkir

Barito putra memiliki tiga punggawa hebat yang berasal dari skuat tim nasional Indonesia. Mereka dalaha Rizki pora, Evan Dimas Darmono, dan juga sang pemain superstar Gavin Kwan Adsit. Nama nama pemain ini selalu melengkapi tim nasional Indonesia.

Namun saat ini Barito putra sedang berada dalam posisi yang tidak mengenakan. Bagaimana tidak tim yang dimiliki oleh Hasnur dan diarsiteki oleh pelatih berkelas Jajang Nurjaman ini saat ini sedang dalam zona degrdasi. Mereka tengah dalam posisi yang tidak aman.

Sebelum tampuk kepelatihan diberikan kepada Jajang Nurjaman. Barito putra dipimpin oleh jaksen f Tiago. Namun sayang mantan pelatih Timnas itu gagal membawa performa terbaik untuk Barito. Kemudian ia diganti oleh Yunan Helmi.

Dari tiga bintang t nasional Indonesia itu tampaknya posiis tidak mengenakan terjadi di dalam diri seorang Gavin Kwan Adsit. Pemain yang memiliki kecepatan ini selalu menjadi penghangat bangku cadangan disaat Barito putra dilatih oleh Jajang Nurjaman ini.

Hal ini berbeda dengan Rizki pora dan juga Evan Dimas Darmono. Keduanya masih dipercaya untuk mengisi starter. Namun Evan kadang kala juga mulai menepi. Hal ini nampaknya membuat kedua pemain muda ini akan hengkang musim depan.