Purwanto Suwundo Resmi Latih Persatu

Purwanto Suwundo Resmi Latih Persatu

Informasi Terkini – Purwanto suwundo mendapat panggilan mendadak untuk menangani tim laskar Ronggolawe sebutan persatu Tuban. Tim yang promosi liga dua pada musim ini harus mendepak pelatih lama mereka Edi Sutrisno.

Persatu Tuban sangat antusias untuk menyambut musim perdananya di liga dua 2019. Mereka langsung menunjuk Purwanto suwundo mantan penyerang Persija Jakarta untuk menjadi arsitek tim yang berjuluk laskar Ronggolawe ini.

Purwanto yang merupakan tandem dari straiker Persija Bambang Pamungkas ini dikontrak selama satu musim di skuat persatu Tuban. Ia menggantikan pelatih Edi Sutrisno lantaran tidak memiliki Lisensi A AFC untuk menangani tim liga dua.

Manajemen tim mengatakan jika persiapan yang dilakukan oleh skuat laskar Ronggolawe bersama dengan mantan straiker tim nasional Indonesia ini bisa dibilang sangat mepet. Bagaimana tidak mereka baru berkumpul pada ramadhan ini.

Saat ini pihak manajemen tim telah memanggil para punggawa persatu musim lalu. Bahkan ditambah oleh beberapa pemain senior lainnya untuk menjadi motor dari persatu Tuban. Ditangan awal Purwanto persatu Tuban menang delapan gol tanpa balas saat uji coba dengan tim lokal. Mereka ditantang oleh PSCS Cilacap di stadion Sutawijaya akhir pekan ini.Ini menjadi persiapan persatu untuk menghadapi liga dua yang akan segera bergulir.