Rahmat Irianto Masuk Timnas U 23

Rahmat Irianto Masuk Timnas U 23

Informasi Terkini – Putra dari legendaris sepak bola indonsia sugiantoro yang bernama rahmat irianto kini pertama kalinya mendapat panggilan pelatih timnas indonesia luis milla.bek muda yang sekarang membela persebaya surabaya tersebut sangat terkesan dengan permainan cepat yang diperagakan oleh pelatih asal spanyol ini.
Rachamat irinato mengatakan jika ia sangat senang bisa bergabung dengan pemain pemain hebat yang ada diatanah air. Apalagi permainan cepat yang diperagakan oleh pihak pelatih menjadi hal baru bagi pemain yang juga membela timas U 19 ini. Ia sangat senang dengan permainan cepat dan tidak lama lama dalam memegang bola. Permainan baru dalam hidupnya yang ia temui sejak ia menggeluti dunia kulit bundar seperti sang ayah.
Ia menambahkan jika perbedaan permainan memang sangat mencolok diantara timnas U 19 dengan asuhan luis milla ini.bek persebaya ini mengatakan jika dirinya harus lebih beradaptasi untuk mendapatkan hasil yang lebih memuasakan lagi.
Tambahnya lagi jika ia membela U 19 permainan yanga ada didalamnya adalah mereka harus lebih sabar untuk menguasai bola. Sebenarnya sama cuma sekarang mereka harus lebih cepat dalam bergerak dan memainkan bola. Ia tampak agak malu malu dalam sesi latihan pertama bersama para pemain muda lainnya.
Irfan jaya juga menjadi rekan rahmat irianto yang membela timnas U 23 daru skuat persebaya surabaya. Selain dirinya juga ada pemain baru dari laskar wong kito yang baru bergabung dengan timnas indonesia. Ya sriwijaya fc menyumbangkan nama pemain mudanya zalnando untuk memperkuat timnas U 23.