Rangkaian Produk Perawatan Kulit Awet Muda Di Malam Hari

Berusia 30-an membuat kulit wajah rentan terhadap tanda penuaan. Akhirnya, kita pun perlu produk perawatan yang dapat mencegah kulit dari permasalahan tersebut. Agar lebih jelas simak rangkaian produk-produk perawatan kulit yang digunakan di usia 30-an ketika malam hari.

1. Double cleansing dan exfoliating.

Setelah seharian beraktivitas, kulit wajah mengalami penumpukan kotoran yang harus dihapus sebelum tidur. Apalagi ditambah make up yang menempel bisa bikin kulit wajah mudah menua jika tidak segera dihapus. Anda bisa menggunakan first cleanser, seperti micellar water atau oil dan double cleansing menggunakan sabun pembersih sesuai jenis kulit.

Lalu, Anda juga disarankan untuk melakukan teknik exfoliating untuk mengangkat sel kulit mati dan kotoran yang lebih mendalam setiap 1-2 kali seminggu.

2. Krim malam dan serum.

Karena setiap malam kulit mengalami regenerasi atau pergantian sel kulit baru, maka kita membutuhkan krim malam yang membuatnya bekerja lebih efisien. Selain itu, Anda juga bisa mengoleskan serum dengan kandungan anti-aging untuk membantunya terbebas dari tanda penuaan.

3. Krim mata.

Tanda penuaan akan mudah dialami oleh kulit di bawah mata. Untuk menghindarinya, Anda perlu mengoleskan krim mata dan menggosoknya secara lembut. Krim ini akan mendorong produksi kolagen dan memperkuat otot-otot disitu.