Raul Berikan Pujian Kepada Ronaldo

Raul Berikan Pujian Kepada Ronaldo

Informasi Terkini – Perjalanan karir Cristiano Ronaldo di musim ini bersama Real Madrid tidak berjalan mulus, sang pemain yang menyabet gelar pemain terbaik dunia 2015 ini gagal memenuhi ekspektasi tinggi para suporter Real Madrid terhadap klub kesayangan mereka di musim ini. bahkan Ronaldo sempat ngambek kepada suporter yang terus mencibir dirinya ketika bermain.

Namun Ronaldo tidak selamanya dibully, bahkan salah satu legenda sepakbola Real Madrid, Raul Gonzales memberikan pujian khusus kepada pemain asal Portugal ini. mantan pemain Madrid yang sempat dijuluki sebagai pangeran ibukota Spanyol ini mengatakan kalau peran Ronaldo sebenarnya tidak tergantikan.

"Ronaldo adalah pemain yang fantastis, luar biasa sekali apa yang mampu dia capai dalam waktu hanya enam tahun berada di Real Madrid. Dia mampu mencetak gol yang sangat banyak, dia mencetak sebanyak 50 gol rata-rata setiap tahunnya, bahkan saya yang berposisi sebagai penyerang kesulitan untuk bisa membuat 20 gol dalam waktu yang sama.”

"Harapan saya ke depannya dia tetap bisa mencetak banyak gol di masa mendatang, dan juga membantu tim ini meraih gelar juara di musim depan.”

Ronaldo baru saja menunjukkan performa impresif bersama tim nasional Portugal ketika berhadapan dengan Armeina di mana dalam pertandingan itu sang pemain mencetak tiga gol alias Hattrick.