Raul Penasaran Dengan Masa Depan Casillas

Raul Penasaran Dengan Masa Depan Casillas

Informasi Terkini – Belakangan ini masa depan penjaga gawang Real Madrid, Iker Casillas makin tidak jelas. Meskipun sudah menegaskan akan tetap bertahan namun rencana Real Madrid mendatangkan sosok penjaga gawang baru David De Gea dari Manchester United membuat publik mempertanyakan bagaimana kelanjutan karir sang penjaga gawang.

Bahkan tidak hanya para pemain dan beberapa pihak dalam tim saja yang mulai mempertanyakan posisi sang pemain, namun juga mantan pemain Real Madrid sendiri, Raul Gonzalez yang merupakan salah satu legenda klub itu.

Raul mengaku akan terus mengikuti perkembangan masa depan Casillas di Real Madrid karena Menurutnya performa Casillas di bawah mistar gawang Real Madrid memang masih bagus, meskipun di musim lalu dirinya sempat menjadi sasaran cibiran fans sendiri.

"Casillas adalah pemain legendaris baik untuk Real Madrid maupun tim nasional Spanyol. Dia selalu menunjukkan sikap yang profesional. Saya rasa Madridsta tidak layak mempertanyakan komitmen dia dengan Real Madrid, akan tetapi dia harus segera menegaskan keputusannya dan kita akan menunggu untuk itu.”

Casillas sempat dikabarkan sedang menjalin komunikasi dengan Arsenal, kabar kedatangan De Gea tentu saja akan mengusik posisi sang penjaga gawang.