Rd Antusias Ps Tira Merger Persikabo

Rd Antusias Ps Tira Merger Persikabo

Informasi Terkini – Merger yang dilakukan oleh Ps TNI Rakyat atau Ps Tira selaku tim liga satu dengan persikabo bogor selaku tim liga tiga di dukung sepenuhnya oleh pelatih kepala the army julukan ps tira rahmad darmawan. Pelatih yang malang melintang di klun tanah air ini sangat mengapresiasi yang dilakukan oleh kedua tim.

Mantan pelatih singo edan sebutan arema fc ini mengatakan jika dengan margernya dua tim tersebut akan meningkatkan banyak aspek. Mulai dari perkembangan dalam dunia sepak bola di kota bogor. Selain itu juga akan mendongkrak nilai ekonomis.

Memang saat ini tim yang diarsiteki oleh mantan pelatih laskar wong kito sebutan sriwijaya fc dan naga mekes sebutan mitra kukar ini melakukan merger dengan persikabo bogor menjelang bergulirnya liga satu 2019.

Oleh karena itu andy setyo dan kawan kawan akan manjadikan stadion pakansari, cibinong, kabupaten bogor sebagai markas laga kandang mereka. Hal ini pasti akan dipadati oleh para suporter ps tira dan persikabo yang sudah merger.

Bahkan logo yang dipakai oleh kedua tim sudah muncul saat ini. Hal ini akan menjadikan persikabo bogor yang merupakan kontestan liga tiga indonesia tidak akan muncul lagi pada musim ini. Mereka sudah gabung dengan Ps tira di liga satu 2019.

Rahmad darmawan mantan pelatih macan kemayoran sebutan persija jakarta ini mengatakan jika gabungnya kedua tim juga akan menambah semangat para pemain dilapangan. Lantaran pasti setiap laga yang mereka gelar mereka akan tampil maksimal demi memuaskan warga bogor.