Real Madrid Cetak Satu Gol Untuk Ke Semi Final

Real Madrid Cetak Satu Gol Untuk Ke Semi Final

Informasi Terkini – Real Madrid akhirnya menentukan langkah ke babak semi final Liga Champions Eropa musim ini setelah menyingkirkan tim satu kota mereka, Atletico Madrid. Pertandingan antara musuh bebuyutan ini hanya berbuah satu gol saja namun itu sudah cukup untuk mengantarkan Real Madrid melangkah ke babak semi final.

Pertandingan ini adalah leg kedua setelah leg pertama di kandang Atletico berakhir dengan skor kaca mata. Karena sama-sama membutuhkan gol untuk lolos ke babak berikutnya kedua tim memulai pertandingan dengan inisiatif menyerang.

Serangan pun silih berganti, dimulai dari Cristiano Ronaldo pada menit 13 yang dibalas oleh Jesus Gomes di menit 29 namun kedua peluang emas tidak ada yang berbuah gol. Hingga babak pertama usai tidak ada gol yang tercipta.

Setelah istirahat minum, pelatih Diego Simeone melakukan beberapa perubahan dalam tim Atletico Madrid, namun permainan tidak jauh berbeda dengan babak pertama, Real Madrid masih berada di atas angin.

Baru pada menit 76 angin segar bagi Real Madrid, Arda Turan sang andalan tim tamu harus keluar lapangan karena mendapat kartu kuning kedua. Namun baru pada menit 88 Real Madrid bisa unggul setelah Javier Hernandez sukses mengkonversi umpan dari Cristiano Ronaldo. Gol telat ini membuat Madrid kembali mencapai babak semi final dan berpeluang mempertahankan gelar musim lalu.