Real Madrid Siap Lepas Isco Demi Hazard

Real Madrid Siap Lepas Isco Demi Hazard

Informasi Terkini – Real Madrid menginginkan bintang Chelsea, Eden Hazard untuk memperkuat skuad mereka di musim depan. Karenanya bursa transfer pemain musim panas kali ini menjadi upaya yang akan dimaksimalkan Real Madrid untuk mendatangkan pemain asal Belgia itu.

Bahkan tidak hanya ingin mendatangkan Hazard dengan menyodorkan harga yang mahal, Real Madrid bahkan memasukkan nama Isco sebagai bagian dari kesepakatan transfer.

Kegagalan menyabet gelar di musim ini menyebabkan revolusi besar di Real Madrid, tidak hanya posisi pemain namun juga di posisi pelatih yang sudah digantikan dari Carlo Ancelotti ke tangan Rafael Benitez. Setelah mendatangkan pelatih anyar, mereka kini sedang memburu Eden Hazard sebagai pemain anyar untuk musim depan.

Namun demikian, sepertinya upaya ini tidak akan mudah karena sang manajer, Jose Mourinho sangat ingin mempertahankan sang pemain. Bahkan Mourinho sudah menegaskan tidak ingin melepas pemain bintangnya meskipun akan mendatangkan pemain anyar.

Karenanya untuk hal itu, Real Madrid ingin mengajukan nama Isco sebagai pemain gelandang yang bisa dijadikan sebagai opsi tambahan untuk membujuk Jose Mourinho.

Sementara Hazard masih memiliki lima musim kontrak lagi bersama Chelsea, karena masih terikat kontrak lama, dipercaya bahwa Hazard memiliki nilai transfer mencapai 78 juta Euro.