Resep Menjaga Berat Badan Lewat Menu Makanan Ala Jessica Alba

Resep Menjaga Berat Badan Lewat Menu Makanan Ala Jessica Alba

Informasi Terkini – Jessica Alba tak hanya sekadar aktris papan atas Hollywood yang memiliki lini kecantikan dan berkiblat pada prinsip alami. Ia benar-benar menjalani gaya hidup yang natural dan sebisa mungkin untuk menjaga konsistensinya. Gaya hidup ini juga menyentuh pada apa saja yang dikonsumsi oleh Jessica Alba. Jika melihat Jessica Alba yang menginjak usia 37 tahun hari ini, kebugaran yang ia tunjukkan pasti membuat iri semua mata yang memandang. Setelah melahirkan 3 orang anak, istri Cash Warren ini masih mampu tampak menawan di usianya yang menjelang 40 tahun. Jessica Alba tampak meyakini bahwa apa yang ia makan memiliki pengaruh besar pada kondisi kulitnya. Untuk itu ia tidak main-main dalam mengatur pola makannya. Ia ditemani oleh seorang ahli gizi sekaligus pakar kebugaran Kelly Leveque untuk mencapai target kesehatan yang ia inginkan. Penasaran apa saja yang biasa dikonsumsi oleh aktris pemeran Honey ini?

1. Sarapan untuk pribadi dan keluarga

Untuk memulai hari, tubuh memerlukan tenaga yang cukup agar aktivitas dapat berjalan lancar. Karena itu Jessica Alba mendapatkan resep blended smoothie yang terdiri dari satu porsi protein, 1-2 sendok makan mentega almond, 1-2 sendok makan biji chia, segenggam sayur-sayuran berwarna hijau, hingga 1-2 cangkir susu almond. Sedang untuk mengontrol kadar gula dalam darah, gadis berdarah Mexico ini hanya mengonsumsi sepertiga porsi buah pisang.

Saat ia membutuhkan asupan kafein, Jessica mengganti menunya menjadi matcha green tea, pisang, dan air kelapa dingin yang dicampur dengan es batu. Sedang untuk keluarganya sendiri ia gemar membuat panekuk tipis yang dibuat dari adonan bebas gluten. Tak lupa ia juga menambahkan minyak zaitun, telur, dan susu almond sebelum memasaknya.

2. Makan siang dan malam

Karena membutuhkan asupan gizi yang tinggi, Jessica Alba kerap membuat ayam yang dibalut dengan selada dan selalu menyiapkan salad dengan saus salad yang berbeda-beda. Sedang untuk makan malam, ia juga mengolah ayam dengan cara yang beragam seperti dipanggang atau diolah menjadi ayam quesadilla dengan sayur-sayuran sebagai pelengkap. Dalam proses dietnya, wanita kelahiran California ini mengurangi asupan olahan kedelai karena dianggap mengandung banyak phytoestrogens yang berperan dalam berbagai masalah kesehatan.

3. Memahami filosofi diet menurut Kelly Leveque

Usaha menurunkan dan menjaga berat badan bukanlah sesuatu yang hanya dilakukan untuk mengubah bentuk. Jika hanya menggunakan metode tertentu berat badan mungkin akan turun namun hal ini tidak akan mengubah gaya hidup Anda secara keseluruhan. Salah satu cara paling efektif untuk memperbaiki gaya hidup adalah dengan memahami filosofi diet, bahwa diet tidak hanya dilakukan untuk menurunkan garis timbangan ke sebelah kiri namun juga menikmati perbedaan yang Anda rasakan sebelum dan sesudah menjalani diet.