Reus Semakin Dekat Ke Kota Madrid

Reus Semakin Dekat Ke Kota Madrid

Informasi Terkini – Kabarnya Marco Reus setuju meninggalkan Borussia Dortmund di bursa transfer musim panas kali ini dan kota yang akan menjadi tujuannya adalah Madrid. Hanya saja ada kabar yang agak mengejutkan, bukan Real Madrid yang berhasil mendekati sang pemain, namun malahan Atletico Madrid.

Salah satu media di Jerman mengabarkan kalau tim yang dilatih oleh pelatih Diego Siemeone itu bisa mendatangkan Reus ke Vincente Calderon asalkan mau mengeluarkan dana sebesar 40 Juta Euro dengan bayaran per musim sebesar 6,5 Juta Euro dengan kontrak berdurasi 5 tahun ke depan.

Padahal sebelumnya khususya di musim panas lalu Reus dikabarkan sudah semakin dekat dengan Real Madrid dan tim asal Inggris, Manchester United.

Sementara itu sejak adanya pergantian pelatih di kubu Borussia Dortmund, Reus dikabarkan ingin mencari pengalaman baru saja ketimbang bertahan.

Reus sepertinya terinspirasi dengan keberhasilan Atletico Madrid memainkan pemain asal Bundesliga lain seperti Mario Madzukic yang sukses bersama Atletico di musim ini. hal itu membuat Reus ingin mencoba mendapatkan pengalaman baru di Spanyol.

Namun sejauh ini belum ada konfirmasi yang bisa diberikan lebih lanjut, Reus sendiri sedang menikmati masa liburan musim panas. Sementara urusan negosiasi masih dilanjutkan oleh perwakilan Atletico Madrid dengan agennya Reus.