Ridriguez Semakin Tajam

Ridriguez Semakin Tajam

Informasi Terkini – Puncak daftar topskor liga satu kali ini dihuni oleh dua pemain asing yang membela dua tim yang berbeda. Jika beberapa pekan yang lalu straiker persib bandung nyaman dengan posisinya kali ini agak tergusur dengan adanya straiker mitra kukar. N duasel beberapa hari yang lalu duduk manis dalam daftar top skor liga satu dengan enam gol. Kali ini ia harus ditemani straiker tajam milik naga mekes fernando rodriguez yang juga berhasil mencetak enam gol. Serta dibawahnya diikuti oleh straiker bajul ijo.
Kedua pemain asing tersebut berhasil melepaskan enam gol kegawang lawan. Mereka hanya unggul jumlah satu gol saja dari dogles packer barito putera serta david silva yang juga mengoleksi lima gol.
Ridruguez mencetak dua gol tambahan seusai mitra kukar mempermalukan persebaya surabaya dengan skor telak 3-1. Dan ia berhasil mencetak dua gol.
Sementara dua gol lainnya dilesakan oleh straiker asal spanyol tersebut saat mitra kukar menghadapi madura united.
Sementara diposisi ketiga daftar top skor gojek traveloka liga satu bersama buka lapak dihuni oleh straiker asing milik pt tni rakyat alexander rakic yang berhasil menjaringkan empat gol dalam lima pertandingan.ini membuktikan jika ia semakin tajam.