Riko Akan Membela Garuda

Riko Akan Membela Garuda

Informasi Terkini – Turnamen Piala AFF 2018 mungkin merupakan debut pertama bagi seorang gelandang sayap cepat milik persija jakarta. Sayap mungil tersebut sejak lama memang sudah berhasil memukau semua pecinta sepak bola. Riko simanjutak si mungil yang mempunyai kecepatan yang sangat luar biasa ini sebentar lagi akan memuaskan keinginan semua suporter timnas indonesia untuk melihatnya membela garuda indonesia.
Saat ini memang riko gagal menembus skuat timnas U 23 pada pagelaran aniversary cup yang telah berakhir tadi malam. Kuota tiga pemain senior yang dibolehkan membela garuda muda telah diisi oleh lerby eliandry, ilja spasojevic, serta penjaga gawang andritany ardiyasa.
Namun bima sakti tukiman selaku asisten pelatih timnas indonesia mengungkapkan jika sudah sangat lama pihaknya memantau permainan riko simanjutak. Bahkan sebelum namanya meroket bersama marko simic di piala presiden 2018.
Ia mengatakan jika luis milla sedang memantau riko simanjutak. Bahkan ia ia mengatakan jika pemilik nomor punggung 20 ini banyak memberikan assits.
Saat ini ia berhasil memberika lima assist untuk persija pada pagelaran AFC CUP. Hal ini membuatnya menjadi pemberi assist terbanyak sementara.
Untuk musim ini ia telah memberikan delapan assits untuk persija di gojek liga satu 2018 bersama buka lapak.
Bima sakti mengatakan jika dilihat dari performanya riko simanjuntak sangatlah impresif.