Rivalitas Suporter Menurut Teco Cugura

Rivalitas Suporter Menurut Teco Cugura

Informasi Terkini – Teco sadar suporter Persija dan Persib dikenal memiliki sejarah rivalitas panjang. Laga nanti pun tak ayalnya sebagai panggung adu gengsi untuk kedua tim dan kedua kelompok suporter.
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, berharap timnya bisa mencuri poin di kandang Persib Bandung dalam laga pekan ke-23 Liga 1 2018, . Menurut Teco, hal tersebut akan dilakukan demi suporter Jakmania.
Oleh sebab itu, Teco menjamin para pemain Persija akan berusaha semaksimal mungkin untuk membawa pulang hasil terbaik. Namun, Teco menegaskan raihan poin pentuh tentu saja akan sangat baik untuk timnya.
Tentu saja, itu dilakukan untuk suporter Jakmania agar senang. Maka dari itu, kami harus kerja keras untuk suporter dan memberikan hasil terbaik di sana. Intinya, jangan sampai kalah, akan tetapi meraih kemenangan tentunya lebih bagus.
Ia tahu benar rivalitas ini berasal dari dua suporter. Sebagai pelatih maupun pemain tentu harus tahu sejarah rivaliras antara dua tim, maka dari itu kami harus menang atau minimal meraih hasil imbang jika bermain di sana.
Pada pertemuan paruh pertama, Persija Jakarta meraih kemenangan 1-0 atas Persib. Teco menyebut, peta kekuatan klub berjuluk Maung Bandung itu tak jauh berbeda dengan putaran pertama Liga 1 2018.
Persija Jakarta saat ini bertengger di peringkat keempat klasemen sementara dengan raihan 36 poin. Persib Bandung masih kukuh di puncak klasemen dengan koleksi 41 angka.
Mereka sudah melawan Persib pada putaran pertama lalu. Ia lihat, dari pertemuan itu hingga saat ini kekuatan mereka tidak berubah. Mungkin hanya satu pemain baru saja, namun tim intinya sama seperti ketika pertemuan pertama.