Robben Tak Sabar Kembali Bermain

Robben Tak Sabar Kembali Bermain

Informasi Terkini – Bayern Munich akhirnya berhasil membalikkan keadaan setelah tertinggal di leg pertama dalam pertandingan melawan FC Porto. Sebagaimana diketahui Bayern harus menderita kekalahan 1-3 ketika bertandang ke Portugal, namun memainkan leg kedua di kandang sendiri, Bayern menggila.

Tidak tanggung-tanggung Bayern mengalahkan Porto di leg kedua dengan skor 6-1 sekaligus membalikkan agregat menjadi 7-3. Kemenangan itu merupakan salah satu kemenangan Comeback paling spesial yang pernah dilakukan sebuah klub di ajang Liga Champions Eropa.

Namun hebatnya kemenangan itu didapatkan tanpa memainkan salah satu pemain terbaik mereka, Arjen Robben yang mengalami cedera. Robben yang hanya bisa menjadi penonton ketika rekannya yang lain menghancurkan mimpi FC Porto mengaku sangat ingin kembali bermain.

Robben sendiri harus istirahat cukup lama, sebagaimana dikatakan oleh tim medis Bayern, Robben harus menjalani istirahat selama enam minggu sementara saat ini sudah berjalan selama empat minggu. Berarti dibutuhkan dua minggu lagi bagi sang pemain untuk kembali bermain.

Robben terakhir bermain ketika timnya mengalahkan Monchengladbach dan itu terjadi pada bulan Maret silam, jika proses penyembuhan berlangsung dengan baik maka Robben bisa bermain pekan kedua bulan depan.