Rusli Akan Seleksi Pemain

Rusli Akan Seleksi Pemain

Informasi Terkini – Kabau Sirah sedang mempersiapkan diri dengan melakukan uji coba sebelum kembali berkiprah di musim perdana mereka di liga satu. Syafrianto Rusli selaku arsitek tim telah menyiapkan beberapa agenda uji coba dengan beberapa klub.

Manajemen mengabarkan jika mereka akan melakukan uji coba dengan tim tim yang berada di pulau Jawa. Lantaran banyak sekali tim yang berada di pulau Jawa. sehingga akan lebih menambah daya gedor dan performa tim.

Agenda uji coba yang telah disepakati oleh manajemen dan juga pelatih ini kemungkinan besar akan digelar pada pekan ketiga bulan April. Saat ini anak anak laskar kabau Sirah sebutan semen Padang FC sedang menjalani pemusatan latihan fisik.

Saat ini pihak pelatih Syafrianto Rusli dan juga manajemen kabau Sirah sebutan semen Padang FC sedang melakukan komunikasi dengan beberapa tim. Hal ini terkait jadwal uji coba dan juga tempat untuk melakukan pertandingan ini.

Rusli sapaan Syafrianto Rusli arsitek semen Padang atau laskar kabau Sirah mengatakan jika kemungkinan besar mereka akan melakukan uji coba dengan beberapa tim yang berlaga di liga dua ataupun yang berlaga di liga satu. Kemungkinan klub klub tersebut adalah klub yang bermukim di pulau Jawa.

Selain agenda untuk melakukan uji coba Rusli juga akan melakukan evaluasi besar besaran pada skuat kabau Sirah. Ia akan mengoreksi masing masing pos pemain yang telah ada saat ini bersama para asisten pelatih.

Seperti halnya yang dilakukan kepada Abdurahman lestaluhu. Pemain muda ini memang belum bisa berkembang dengan skuat semen Padang FC. Hal ini menjadikan dia dipinjamkan ke perseru badak Lampung untuk mengarungi liga dua pada musim 2019 ini.