Salah Dalam Incaran West Ham

Salah Dalam Incaran West Ham

Informasi Terkini – Nampaknya Mohamed Salah tidak bisa jauh-jauh dari ajang Liga Primer Inggris, meskipun di musim ini menjalani musim yang menyenangkan bersama La Viola Fiorentina, namun peluang sang pemain kembali ke Inggris sangat besar .

Pemain pinjaman Fiorentina dari Chelsea ini sudah menjalani setengah musim di Serie A dengan catatan gol yang lumayan banyak, bahkan dirinya merupakan salah satu andalan di skuad Fiorentina di musim lalu. Namun sang pemain harus segera kembali ke Chelsea .

Namun sejauh ini tersiar kabar kalau West Ham United juga mengincar sang pemain, klub yang juga berasal dari kota London ini sedang mempersiapkan tawaran untuk meminjam Salah selama satu musim dengan opsi adanya pembelian secara permanen di akhir kompetisi.

Salah sendiri dinilai merupakan pemain yang bisa bermain di tim mana saja, 16 penampilan yang impresif bersama Fiorentina membuktikan bahwa dirinya merupakan salah satu pemain yang layak bermain di tim mana saja dan Liga apa saja.

West Ham sendiri sedang mencari sosok yang bagus untuk pelapis posisi sayap mereka yang selama ini hanya memiliki seorang Steward Downing. Namun tim asuhan Slaven Bilic harus bersiap-siap karena dua raksasa Italia, Inter Milan dan Juventus juga mengincar pemain asal Mesir ini.