Saling Adu Antara Rhoma Dengan Wiranto

Saling Adu Antara Rhoma Dengan Wiranto

Informasi Terkini – Jakarta – Muhaimin Iskandar yang merupakan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa, yang menantang Ketua Umum partai Hanura Wiranto untuk diadu popularitasnya dengan Rhoma Irama. Muhaimin mengatakan kalau mereka akan mencoba untuk diadu, siapa yang lebih populer. Hal tersebut diungkapkan sesudah meresmikan posko pemenangan dari capres Rhoma Irama, di Jakarta, hari Sabtu, 14 Desember 2013. Kalau dilihat dari segi visi dan juga misi sebagai capres dia menjamin Rhoma yang akan menang.

Menurut dari Muhaimin, dilihat dari segi popularitas tentunya Rhoma yang lebih unggul. Apalagi, Muhaimin melanjutkan kalau, Rhoma merupakan raja dangdut yang terkenal. Muhaimin juga telah mengklaim kalau penguasaan isu-isu dari nasional Rhoma pada pencapresan lebih berbobot bila dibanding dengan Wiranto.

Tantangan tersebut disampaikan oleh Muhaimin dikarenakan dia geram dengan pernyataan dari Wiranto pada sebuah diskusi politik yang ada di Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia, hari Jumat yang lalu. Pada waktu maju sebagai pembicara, Wiranto juga menyebutkan kalau pemilihan presiden itu benar-benar tidak memperhatikan kualitasnya orang yang dicalonkan. Karena, ada partai yang juga mengusung penyanyi dangdut sebagai calon presidennya.

Meskipun tidak menyebutkan nama, tetapi orang juga dapat menduga siapa dari penyanyi dangdut yang dimaksudkan oleh Wiranto itu. Hal tersebut dikarenakan, pada waktu ini hanya pedangdut Rhoma Irama yang juga menyatakan dirinya siap untuk dicalonkan sebagai pemimpin Indonesia pada Pemilu tahun 2014.

saat diminta tanggapan tentang sindiran Wiranto tersebut, Rhoma Irama pun juga tersenyum simpul. Rhoma mengatakan kalau biasanya orang yang dihina itu akan lebih unggul daripada orang yang menghina.