Sambutan Hangat Untuk Pelatih Baru

Belum ada satu bulan pelatih Persela Lamongan yakni Nil Maizar menangani laskar Joko Tingkir. Namun sentuhan magis mantan pelatih tim nasional Indonesia ini benar benar dirasakan oleh Arif satria dan kawan kawan.

Tercatat mantan pelatih semen Padang FC ini menangani Persela Lamongan sejak tanggal 4 Juli 2019.Namun kemenangan besar banyak diraih oleh tim yang gagal menang selama diarsiteki oleh aji Santoso ini.

Bahkan ada hal yang menarik saat ia membawa Persela Lamongan menjamu Barito putra distadion Demang Lehman, Martapura. Saat itu ia sedang ada undangan dari warga Lamongan.

Memang saat akan bersua dengan laskar Antasari sebutan Barito putera anak anak Persela mendapatkan undangan dari warga soto sebutan kota Lamongan yang merantau di Banjar baru. Mereka akan diberi hidangan dan juga bincang bincang tentang kekuatan laskar Joko Tingkir.

Momen seperti ini memang bukan hal yang baru bagi seorang pelatih Persela Lamongan ini. Mantan pelatih laskar kabau Sirah ini mengatakan jika setiap kali pasukannya sedang menjalani laga tandang pasti akan ada sambutan hangat dari warga perantauan. Hal inilah yang membuat nil Maizar senang dengan kota khas pecel lele dan juga soto ini.