Sandi Maju Dalam Caleg

Sandi Maju Dalam Caleg

Informasi Terkini – Pesta demokrasi telah dilaksanakan oleh pemerintah Indonesia pada tanggal 17 April 2019. Tak mau ketinggalan para mantan punggawa timnas Indonesia juga ikut andil di dalamnya.

Memang pemilu tahun ini berbeda dari sebelum sebelumnya. Pemilihan karena memilih legislatif dan juga presiden. Dimana presiden tahun lalu Jokowi kembali bertarung dengan Prabowo Subianto.

Para mantan punggawa sepak bola tanah air ini bertarung untuk memperebutkan kursi dewan wakil rakyat. Memang para punggawa skuat Garuda ini adalah para pemain yang terkenal pada masa jayanya.
Namun kali ini para pemain kulit bundar terjun ke dunia yang berbeda.

Berikut para pemain yang terjun di dunia politik:

Kurnia Sandy

Semua orang pasti ingat dengan penjaga gawang yang tenar milik skuat Garuda ini. Bagaimana tidak ia mampu menjadi skuat tim sampodaria di Seria A liga Italia. Namanya meroket saat ini membela singo edan sebutan Arema.Bahkan ia mampu menjadi penjaga gawang utama timnas beberapa tahun terakhir.

Kali ini Sandy maju dalam pemilihan Daerah kabupaten Sidoarjo. Ia maju bersama partai amanat Nasional. Dalam pemilihan ini Sandy mengatakan jika ia ingin memajukan sepak bola tanah kelahirannya Sidoarjo khususnya dan Indonesia umumnya.

Erol iba

Tak mau kalah dengan Sandy kakak Boas Solossa yakni Erol iba juga maju dalam pesta rakyat tahun ini. Ia maju sebagai wakil rakyat provinsi Papua barat. Ia berangkat bersama partai Demokrat.