Sang Macan Keok Lagi

Macan Kemayoran harus kembali keok saat mereka bersua dengan tim kuat serdadu tridadu. Pertandingan yang digelar di stadion patriot candrabhaga bekasi ini berjalan sangan alot dan juga keras. Karena laga ini mempertemukan antara sang juara bertahan yakni Persija Jakarta dengan sang calon juara shope liga satu 2019 Bali united.

Namun sang juara bertahan dibawah asuhan pelatih Julio banelous harus mengakui jika tamunya yang diarsiteki oleh mantan pelatih yang berhasilembawa Persija Jakarta juara musim lalu teco cuggura lebih kuat dibandingkan dengan Andritany Ardhiyasa dan kawan kawan.

Kekalahan pahit yang dirasakan oleh tim yang merupakan kebanggan dari suporter fanatik the jack mania dan juga warga ibukota Jakarta ini terjadi melalui gol tunggal yang dicetak oleh penyerang Bali united Malvin platje. Pemain yang masuk di babak kedua ini pada menit ke 72 mampu membobol gawang yang dijaga oleh kiper tim nasional Indonesia itu.

Dengan kekalahan pada laga lanjutan shope liga satu 2019 saat bersua dengan serdadu tridadu sebutan Bali united ini membuat posisi Persija di klasmen sementara tidak berubah. Mereka tetap berada di posisi 15 dengan Raihan 17 poin.

Sedangkan tim tamu Bali united dengan kemenangan ini membuat pintu mereka menuju tangga juara juga semakin terbuka. Lantaran disaat bersamaan pesaing mereka Tira Persikabo kalah telak dua gol tanpa balas saat bersua PSM Makassar. Kekalahan atas Bali united ini membuat manajemen Persija Ferry Paulus memecat pelatih kepala Julio banelous.