Sanksi Menanti Dari Komdis PSSI

Nasib sedang tidak mengenakan sedang di alami oleh asisten pelatih Persewar waropen yakni carolino Ivakdalam. Kakak legenda Persipura Jayapura Eduard Ivakdalam ini sedang terkena kasus pemukulan terhadap asisten wasit dalam laga lanjutan shope liga dua 2019.

Walaupun saat ini perasaan tidak mengenakan itu datang karena sanksi yang diberikan oleh komdis PSSI tidak segera turun. Padahal kasus ini terjadi saat tim persewar waropen berhadapan dengan tim mitra Kutai Kartanegara. Saat itu tim yang ia latih mengalami kekalahan.

Mitra Kukar yang bertindak sebagai tim tuan rumah berhasil mencetak gol di menit akhir babak kedua. Rafli Mursalim mampu menjadi pahlawan kemenangan laskar naga mekes. Ia mampu mencetak gol di menit tambahan.

Berawal dari gol yang dicetak oleh penyerang tim nasional Indonesia ini berbutut pada kerusuhan yang terjadi. Mula mula carolino Ivakdalam memprotes wasit atas tambahan waktu yang menurutku nya hanya empat menit menjadi enam menit. Setelah itu ia mendorong wasit sehingga sang wasit jatuh. Oleh karena itu ia saat ini sedang menunggu sanksi dari komdis PSSI.

Ia mengatakan jika ia dipanggil sewaktu waktu persewar akan di urus oleh eliy Aiboy. Ia menambahkan jika mantan pemain tim nasional itu sangat kompeten dalam melatih tim.