Saran Melepas Di Maria Datang Dari Pihak Lain

Saran Melepas Di Maria Datang Dari Pihak Lain

Informasi Terkini – Angel Di Maria datang ke Manchester United di awal musim ini dengan nilai transfer sangat tinggi, bahkan telah memecahkan rekor pembelian pemain klub tersebut namun apa yang disumbangkan sang pemain di musim ini patut mendapatkan kritikan.

Sang pemain kini kerap menjalani permainan dari bangku cadangan termasuk ketika melawan Arsenal akhir pekan lalu ketika Arsenal mengalahkan United.

Bagaimana permainan Di Maria dalam pertandingan itu menunjukkan performa yang tidak layak dihargai tinggi apalagi dibandingkan dengan ketika dirinya masih membela Real Madrid. Kondisi ini menyebabkan banyak yang memberi saran kepada Manchester United untuk melepas saja sang pemain pergi di akhir musim ini, saran itu datang dari mantan pemain Arsenal, Charlie Nicolas.

"United harus melepas Di Maria, dia memang telah membawa energi baru di awal kedatangannya, namun saat ini anda bisa melihat dia tidak mempunyai komitmen yang bagus dan etos kerja yang juga tidak bagus.”

Di Maria didatangkan dari Madrid dengan nilai transfer mencapai angka 59,7 Juta Poundsterling, sempat tampil bagus di awal namun kini kalah bersaing dengan gelandang lain, Juan Mata. Bahkan dirinya kini lebih sering menghuni bangku cadangan ketimbang bermain langsung dari menit awal