Saran Raiola Untuk Juventus

Saran Raiola Untuk Juventus

Informasi Terkini – Salah satu agen pemain sepakbola ternama, Mino Raiola yang juga menjadi sebagai agen dari Paul Pogba sang gelandang Juventus memberikan saran kepada pemilik Pogba saat ini untuk mempersiapkan pemain baru sebagai buruan untuk mewanti-wanti kepergian Pogba yang sebenarnya sudah berpeluang pergi sejak awal musim.

Karena akan melepas salah satu pemain dan sebagai aset masa depan mereka, maka Juventus disarankan untuk membeli pemain yang berkualitas setidaknya sebanding dengan Pogba. Untuk urusan yang satu ini, Mino Raiola menyarankan gelandang Palermo, Paulo Dyabala.

Namun sang gelandang saat ini juga sedang dikaitkan dengan sejumlah tim papan atas Eropa, namun Dyabala sudah menegaskan keinginan untuk tetap bertahan di Italia, meskipun tidak bermain bersama Palermo dirinya berharap bisa memperkuat salah satu tim Italia.

Menurut Raiola menjual Pogba memang merupakan hal yang tidak baik bagi Juventus, namun jika mereka memang harus melepas pemain asal Prancis itu, maka mereka harus menemukan pemain sepadan dan membangun tim dengan memanfaatkan uang yang didapat dari pelepasan Pogba.

Raiola mengingatkan Juventus akan menyesal jika tidak memanfaatkan uang penjualan Pogba jika mereka melepas sang pemain di akhir musim ini.