Selangkah Lagi Menjadi Wni

Selangkah Lagi Menjadi Wni

Informasi Terkini – Maung Bandung lagi lagi mendatangkan bek tangguh yang sudah matang dalam dunia sepak bola tanah air. Fabiano Beltrame merupakan nama pemain tersebut. mantan kapten Arema,Persela, Persija,Bahkan Madura United ini kini telah resmi berduet dengan Bojan Malisic.

Memang banyak faktor yang membuat pemain yang memiliki kekuatan tendangan bebas yang mematikan ini untuk menjadi warga negara Indonesia. selain faktor masyarakat yang ramah kedatangan putrinya Juliana Beltrame membuatnya ingin menjadi warga negara Indonesia.
 
Selain itu pemain pemilik nomor punggung 15 ini juga sudah sangat lama merasakan atmosfer sepak bola tanah air. Ia sudah bermain selama 14 Tahun di kancah sepak bola Indonesia.

Saat ini proses Naturalisasi Fabiano Beltrame hanya tinggal selangkah lagi. Menurutnya ia hanya kurang tanda tangan dari Presiden RI Joko Widodo.Setelah itu ia akan resmi menjadi salah satu anggota warga negara Indonesia.

Kedatangan Fabiano Beltrame di lini belakang Persib Bandung akan semakin tim ini sulit ditembus lawan. Pasalnya mereka memiliki dua bek tangguh Bojan Malisic dan Fabiano Beltrame serta penjaga gawang Muhammad Natsir.

Selain itu kedatanganya juga akan memperjelas jika Persib Bandung memang ingin mengejar gelar juara dalam ajang liga satu 2019 ini.