Sementara Ini, Hummels Enggan Bicarakan Masa Depan

Sementara Ini, Hummels Enggan Bicarakan Masa Depan

Informasi Terkini – Teka-teki masa depan pemain bertahan Borussia Dortmund, Mats Hummels sepertinya masih belum bisa ditebak dalam waktu dekat ini. meskipun belakangan ini isu yang mengatakan dirinya akan segera angkat kaki dari Signal Iduna Park semakin kuat berhembus.

Salah satu klub yang diduga kuat untuk menjadi pelabuhan Hummels berikutnya adalah Manchester United yang sedang mencari pemain bertahan karena jumlah kebobolan mereka di musim ini dinilai oleh sang pelatih Louis Van Gaal masih terlalu buruk.

Namun demikian, Mats Hummels masih enggan untuk membicarakan masalah ini. Hummels yang sebelumnya dikabarkan akan segera merapat dengan skuad Van Gaal bahkan ada yang mengatakan kalau kedua belah pihak sudah mendapat kesepakatan membantah berita itu.

Hummels mengatakan kalau masa depannya akan terjawab dalam waktu beberapa pekan ke depan, namun hal itu bukan berarti dirinya sedang memberi sinyal bahwa kepergiannya sudah semakin dekat. Hummels sendiri menegaskan sangat ingin bertahan bersama Dortmund.

Meskipun menegaskan tidak ada keinginan untuk hengkang dalam waktu dekat, Hummels juga tidak bisa menjanjikan bahwa dirinya dipastikan bertahan. Mengenai masalah ini baru akan dibicarakan dalam waktu beberapa minggu ke depan menjelang musim ini berakhir.