Sempat Tolak Madrid, Reus Sama Sekali Tidak Menyesal

Sempat Tolak Madrid, Reus Sama Sekali Tidak Menyesal

Informasi Terkini – Pemain Borussia Dortmund, Marco Reus sebenarnya bisa saja bergabung dengan salah satu tim terbesar dunia yakni Real Madrid di awal musim ini. dimana dirinya merupakan pemain yang diinginkan oleh tim ibukota Spanyol itu, namun pemain Jerman yang satu ini nampaknya tidak tergiur dengan uang dan menolak tawaran itu.

Tidak hanya menolak tawaran dari Real Madrid, dirinya juga menyatakan kesetiaan terhadap Borussia Dortmund yang sudah membesarkan namanya. Reus menyetujui kontrak baru dengan Dortmund di awal musim ini yang mana kontrak itu akan mengikat dirinya sampai 2019.

Sebenarnya Reus tidak hanya memiliki Real Madrid sebagai opsi kepindahan, namun juga sejumlah klub ternama di Eropa lainnya. Hanya saja sang pemain memilih menetap setia di Dortmund. Ketika ditanya perihal apakah dirinya menyesal atau tidak, Reus mantap menjawab bahwa keputusannya sudah benar dan sama sekali tidak ada penyesalan.

"Saya tidak memiliki penyesalan, kenapa juga harus menyesali hal itu. Memang kami tidak akan bermain di Liga Champions musim depan, namun saya sudah pernah berpikir mengenai hal itu dan sudah merasakan sejak lama, bertahan adalah keputusan yang sudah saya lakukan sejak lama.”

Karena tidak mampu menembus posisi empat besar di papan klasemen akhir Bundesliga Jerman musim ini, Borussia Dortmund harus menerima kenyataan bahwa mereka tidak akan bermain di UCL musim depan, selain itu tim ini juga baru saja ditinggal pergi Jurgen Klopp.