Sentuhan Magis Yunan Helmi

Sentuhan Magis Yunan Helmi

Informasi Terkini – Perlahan namun pasti itu tampak yang akan dilakukan oleh asisten pelatih Timnas Indonesia U-23 Yunan Helmi kepada tim barunya Barito putra. Pelan pelan Samsul Arif Munif dan kawan kawan mulai bangkit dari keterpurukan mereka selama ini.

Dari dua pertandingan terakhir setelah ditinggal sang pelatih Jacksen Ferreira Tiago anak anak laskar Antasari meraih poin positif. Pekan lalu mampu menahan tuan ruma Mahesa Jenar sebutan PSIS semarang pada lanjutan Shopee liga satu musim ini. Kali ini giliran perseru badak Lampung.

Perseru yang menargetkan kemenangan dihadapan publik sendiri digagalkan oleh anak anak laskar Antasari. Pasukan tangan dingin Yunan Helmi ini mampu menahan tuan rumah dengan skor 3-3. Hal ini membuktikan permainan Evan Dimas Darmono dan kawan kawan sudah mulai menuju ke arah yang progresif.

Dua poin dari dua laga ini tak lepas dari sentuhan tangan magis sang pelatih yang murah senyum ini. Ia berusaha membangun permainan Barito putra yang baru saja memecat pelatih mereka jaksen f Tiago yang dalam beberapa laga tidak menghasilkan kemenangan.

Kemajuan progresif Barito putra dibawah tangan dingin Yunan Helmi dibuktikan dengan kembali moncernya straiker lokal senior Samsul Arif Munif. Pemain yang pernah membela Persela, Arema, dan juga Persib Bandung ini kembali mencetak dua gol pada pertandingan ini. Dengan poin tambahan ini Barito putra kini bertengger di posisi 16 Klasmen sementara.