Shopee Liga Satu Jadi Ajang Pertunjukkan Pemain

Liga satu menjadi laga yang paling tinggi tensinya dikancah sepak bola tanah air.Berbagai skill dan juga permainan cantik ditampilkan para pemain pemain lokal, asing, muda, maupun senior. Mereka berjuang untuk menampilkan permainan cantik yang berkelas.

Pada pekan 10 kemarin terdapat pertandingan-pertandingan yang menarik dan sangat disayangkan jika tidak melihatnya. Berbagai skill individu dan juga gol cantik lahir dari pemain-pemain berkualitas. Hal ini tidak lepas dari cerdasnya sang pemain dan juga peracik strategi alias pelatih.

Walaupun demikian pada pekan ke-10 ini hanya tercipta 14 gol dari 7 laga yang digelar oleh pihak pelaksana shopee Liga 1 2019. Hal ini terbukti adanya penurunan dari jumlah gol yang terjadi dari pekan ke-9. Hal ini tak lepas dari kemenangan Tim yang hanya terjadi kepada empat tim saja.

Imbasnya tidak ada perubahan tim yang berada di puncak klasemen. Tira Persikabo tetap nyaman berada di puncak klasemen sementara shopee liga 1 2019. Sedangkan semen Padang tetap tidur pulas di posisi dasar klasemen 2019.

Walaupun demikian Boaz Solossa masuk kategori pemain yang berhasil mencetak gol terbaik dalam pekan ke-10 shopee Liga 1 2019. Ia mampu membawa timnya menang di kandang tuan rumah Bhayangkara FC . Hal ini tak lepas dari sentuhan magis sang pelatih baru Jackson f Tiago.