Shopee Liga Satu Kaya Akan Gol

Shopee Liga Satu Kaya Akan Gol

Informasi Terkini – Gol gol cantik dan juga pertandingan yang panas dan sengit sudah terjadi sejak digelarnya Shopee liga satu bulan lalu. Awal pembukaan liga yang paling tinggi di tanah air ini sudah diwarnai oleh bentrokan dua suporter.

Dimana suporter tuan rumah laskar elang Jawa sebutan pas Sleman selaku juara liga dua bertarung dengan juara piala presiden 2019 yakni singo edan sebutan Arema FC.Pada laga pembuka Shopee liga satu ini kedua suporter terlibat baku hantam.

Bahkan dilanjut pada perrtandinga lainnya juga demikian. Banyak pertandingan yang menjadi evaluasi badan sepak bola tertinggi di tanah air yakni Pssi. Hal ini baik yang berasal dari pemain,pelatih, maupun manajemen bahkan sang pengadil lapangan juga ikut terlibat didalamnya.

Walaupun demikian sampai pekan ketiga lalu Shopee liga satu telah membukukan 67 gol Dari seluruh laga yang sudah digelar. Bahkan gol gol cantik dan skill pemain berkualitas tinggi juga sudah diperlihatkan.

Gol gol cantik baik dari kaki maupun kepala dicetak oleh para pemain garang tim tim yang ikut memeriahkan kompetisi liga satu musim ini. Saat ini penyerang Persipura Jayapura yakni Tibo sapaan Titus Bonai telah menjadi pantauan publik tanah air. Lantaran ia kembali muncul dengan aksi briliant dan gol gol cantiknya.