Si Biru Siap Tempur

Pangeran biru sebutan Persib Bandung sudah siap untuk meladeni permainan tuan rumah mutiara hitam sebutan Persipura Jayapura. Laga ini merupakan lanjutan pagelaran shope liga satu 2019.

Laga antara anak asuh Robert Rene Albert yakni pangeran biru alias Persib Bandung yang akan bersua dengan anak asuh jaksen f Tiago yakni mutiara hitam alias Persipura Jayapura ini akan digelar di stadion delta Sidoarjo. Pada laga kali ini Persib Bandung datang dengan kekuatan yang pincang.

 
Mantan pelatih singo edan yakni Abah Rene sapaan Robert Rene Albert mengatakan jika ia bersama anak asuhnya akan datang ke kubu mutiara hitam dengan kekuatan yang tidak penuh. Hal ini dibuktikan dia hanya membawa dua puluh pemain yang nantinya akan ia pilih delapan belas pemain yang benar benar siap untuk ia mainkan.

Namun yang sudah tidak bisa tampil pada laga ini adalah bek tim nasional Indonesia Jupe alias Ahmad Jufriyanto. Mantan pemain Kuala lumpur fa ini tidak bisa membantu teman temannya untuk meraih poin penuh karena sedang menjalani masa akumulasi kartu.

Berkaitan dengan hal ini mantan pelatih PSM Makassar Robert Rene Albert atau Abah Rene sapaannya belum bisa memastikan siapa yang akan mengisi posisi yang ditinggalkan oleh pemain intinya ini. Ia kemungkinan besar akan mencoba memasang bek tim nasional Indonesia dibawah usia 23 tahun yakni Indra Mustafa.