Silva Belum Mampu Unjuk Gigi

Silva Belum Mampu Unjuk Gigi

Informasi Terkini – Striker andalan arema yakni Sylvano comvalius mendapat perhatian yang berbeda dari sang pelatih milomir selsilja.Penyerang yang pernah memperkuat Bali united ini diberikan mental tambahan oleh sang juru taktik.

Hal ini tak lepas dari baru mencetak satu gol dari tiga laga yang dijalani oleh top scorer liga satu 2017 bersama bali united ini. Oleh karena itu saat latihan fisik Silva mendapat gemblengan yang lebih dari para pelatih singo edan sebutan Arema.

Memang hal ini tak bisa dipungkiri karena ia baru bergabung dengan singo edan satu minggu sebelum kompetisi sophie liga satu 2019 digelar. Oleh karena itu ia membutuhkan waktu untuk bisa beradaptasi dengan dedik setiawan dan kawan-kawan di skuat singo edan.

Memang saat ini dikabarkan dari dokter kesehatan tim skuat singo edan sebutan Arema jika kebugaran fisik pemain yang pernah bermain di Bali united itu belum setara dengan Dendi Santoso dan rekan rekan. Hal ini tak lepas ia adalah punggawa Arema yang direkrut oleh manajemen beberapa hari sebelum kompetisi di gelar.

Oleh karena itu Milo memberikan latihan khusus kepada pemain bertubuh tinggi ini untuk bisa menyesuaikan dengan kondisi tim. Selain itu ia juga berharap jika Sylva sapaannya menambah latihan pribadi.