Simak 3 Gaya Rambut Jennie BLACKPINK Yang Membuatnya Terlihat Semakin Menarik!

Simak 3 Gaya Rambut Jennie BLACKPINK Yang Membuatnya Terlihat Semakin Menarik!

Informasi Terkini – Siapa yang tidak kenal BLACKPINK? Grup idol besutan YG Entertainment ini mengambil alih perhatian dunia terutama setelah merilis lagunya yang bertajuk Ddu-ddu-ddu. Beranggotakan empat orang, BLACKPINK dikenal dengan style yang tidak biasa dan keunikan tiap anggotanya dalam mengeksplor gaya rambut. Mulai dari Lisa dengan poni depan yang menjadi signature look-nya, Rose yang sering mewarnai rambutnya dengan warna merah, dan Jisoo yang sempat berkreasi dengan warna ungu dan merah untuk rambutnya. Namun, tidak dengan Jennie. Ia cukup jarang menggonta-ganti warna ataupun gaya rambutnya kecuali untuk keperluan aktivitas grup. Namun bukan berarti kita tidak bisa terinspirasi dari gaya rambut sosok yang baru saja ketahuan berkencan dengan Kai EXO ini. Ada beberapa gaya rambut yang cukup unik yang pernah Jennie tampilkan. Apa saja, ya?

1. Braided Hair

Salah satu gaya rambut unik yang pernah Jennie kreasikan pada rambutnya adalah gaya rambut dikepang atau braided hair. Pada gaya rambut ini, Jennie membagi dua bagian rambutnya lalu memulai kepangan dari ujung kepala hinga ke ujung rambut. Dengan gaya rambut seperti ini, Anda yang tidak senang menggerai rambut tetap dapat merasa nyaman dan stylish tanpa perlu repot menggunakan hairdryer atau hair straightener. Ekspresinya yang sering kali terlihat diam dan tenang membuatnya cocok menggunakan gaya rambut bernuansa badass seperti ini.

2. Half Tied

Jika bosan dengan gaya mengikat rambut ponytail dan pigtail, bagaimana jika Anda mencoba untuk mengikuti gaya Jennie BLACKPINK ini? Gaya rambut ini cukup mudah dibuat, caranya dengan mengikat setengah dari rambut bagian atas ke belakang dan diatur sedemikian rupa agar terlihat agak berantakan dan biarkan sisa rambut Anda tergerai ke belakang. Jika Anda sedang ingin memamerkan bentuk wajah Anda atau makeup yang sedikit feminim, maka gaya rambut seperti ini dapat Anda coba. Selain itu, gaya rambut bernuansa musim semi seperti ini cocok jika digunakan untuk pergi berkencan atau sekadar piknik bersama teman-teman terdekat.

3. Curly Hair

Selain dua gaya rambut di atas, Jennie juga pernah mengubah rambutnya jadi keriting selama beberapa waktu. Namun, beberapa hari kemudian rambutnya kembali menjadi lurus bergelombang. Saat tertangkap kamera dengan rambutnya tersebut, Jennie tersenyum sumringah meski penampilannya jauh berbeda dari biasanya. Bagi sebagian orang, memiliki rambut keriting memang sulit namun jika kita tahu cara merawat dan melakukan styling yang tepat, tentunya punya rambut keriting menjadi salah satu alternatif menyenangkan.

Meskipun Jennie jarang mengkreasikan rambutnya baik dari gaya maupun warna, ketiga gaya rambut di atas patut dicoba terutama jika Anda sedang bosan dengan gaya rambut yang Anda punya sekarang. Kira-kira dari ketiga gaya rambut yang pernah Jennie lakukan, mana yang ingin Anda coba dalam waktu dekat ini?